Friday, February 1, 2008

ALOEROTISME


Mungkin hal yang wajar dialami oleh semua orang, (atau bahkan malah tabu?). Ntahlah. Saya sendiri kurang bisa menjelaskan. Dalam novel Ayu Utami yang berjudul Saman (halaman 194):

Saman,
aku terkena aloerotisme. bersetubuh dengan Lukas tetapi membayangkan kamu. Ia bertanya-tanya, kenapa sekarang aku semakin sering minta agar lampu dimatikan. Sebab yang aku bayangkan adalah wajah kamu, tubuh kamu.


Beberapa waktu yang lalu seorang kawan memberi pernyataan, yang menurut saya cukup menarik.

aloerotisme. imajinasi sebagai crayon dari sebuah sketsa.

Lalu bagaimana menurut anda. Merasa berdosa, atau malah menikmati? Karena beberapa orang bilang, hal ini seperti mengkhianati pasangan.

1 comment:

Adityo E Pegrianto said...

apakah salah ketika saya sedang bersetubuh dengan istri, dia berubah menjadi keira knightly? jawaban saya tidak, keira itu obesesi. berarti saya masuk jenis apa dong?


*apik mba ultraman :D