Tuesday, February 5, 2008

OBSESI

"Kandungan kalsium pada ikan teri lebih banyak dibanding pada susu"

Waktu kelas satu SMU dulu tinggi badan saya masih 146 cm, lalu setiap hari saya mencoba minum susu (iyukh-terpaksa), dan juga makan tumis teri. Terbukti! sekarang tinggi badan saya menjadi 164 cm. Padahal saya cuma melakukan ritual itu selama tiga bulanan.

Tapi saya juga kurang merasa puas dengan tinggi badan saya sekarang ini. Mengingat anak-anak baru gede yang ternyata banyak yang tinggi-tinggi. Saya kepingin nambah tinggi badan, biar anak saya bisa pamer sama teman-temannya:

"Dulu mamaku seorang model, loh!"

Dan keinginan simpel itulah yang saat ni sedikit memacu saya untuk kembali menambah tinggi badan saya. Maka bagi siapa saja yang punya banyak stok ikan teri, bolehlah bagi-bagi. Nanti kalau saya sudah tinggi semampai bak model, anda bisa bilang sama teman-teman anda:

"Itu tuh temenku. Dulu model top, loh! mau kukenalin?"

No comments: